Pengalaman ku

Pengalaman Menjadi Mahasiswa

               

Menjadi seorang mahasiswa adalah impian saya dan menjadi kebanggan tersendiri bagi saya.  Saat saya diterima di Universitas Negeri Yogyakarta perasaan saya senang sekali. Sampai tiba hari pra ospek itulah tiba saatnya saya harus mulai berubah dan mengenal lingkungan disekitar. Sangat melelahkan saat kita harus mengerjakan penugasan penugasan yang sangat banyak. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di pra ospek ini. Hingga pada saat ospek saya sadar bahwa semua penugasan yang diberikan kepada mahasiswa baru merupakan pengenalan  untuk adaptasi di lingkungan kampus.

Saya merasakan betapa susahnya membagi waktu untuk mengerjakan penugasan yang banyak. Dari sini saya mulai berfikir dan belajar mengatur waktu dengan baik,. Hal itu sangat penting karena dimata kuliah nanti akan mengalami hal yang jauh lebih menyibukan dari pada ospek ini. Senang ,melelahkan, bingung ,dan galau saya dapatkan disini. Selain itu saya banyak mendapatkan teman dari berbagai penjuru Indonesia. Saya sangat bangga sekali dengan Indonesia betap banyak warna di Indonesia sehingga ospek ini penuh  warna dari mahasiswa baru yang datang dari penjuru Indonesia ke Universitas Negeri yogyakata ini.

Sebelum ospek ada sebuah acara yang sangat bagus, bermanfaat bagi mahasiswa baru  adalah acara ESQ. Acara ini benar-benar membuat saya sadar akan pentingnya agama islam. Islam itu sunnguh indah sekali begitu agungnya agama dari Allah .air mata saya tak henti hentinya keluar karena melihat keagungan ciptaan Allah . pengalaman spiritual yang sangat luar biasa. Hati mahasiswa baru bergerak semua dan terbuka untuk menerima hidayahnya.

Yang selanjutnya ICT, awalnya saya merasa kebingungan dengan belajar menggunakan sebuah teknologi dan saya sendiri belum berpengalaman mengenai itu. lama kelamaan hal ini menjadi menyenangkan saat saya menghadapinya teknologi ini. Saya sedikit sedikit mengerti mengenai system online di kampus. Dan saya merasa bangga bisa menggunakan sebuah teknologi yang disediakan kampus untuk kami. Dengan menggunakan teknologi saya berharap kelulusan nanti mahasiswa yang lepas dari kampus itu dapat menjadi orang yang lebih berkualitas dan dapat memajukan Negara Indonesia. Hidup mahassiswa!

0 thoughts on “Pengalaman ku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 54 = 62